[Kabar Karakter] : PMW “Business Development dan Digital Entepreneur”

[Kabar Karakter] : PMW “Business Development dan Digital Entepreneur”

Pada tanggal 21-22 Mei Tahun 2022 telah dilaksanakan kegiatan Business Development dan Digital Entepreneur yang dihadiri oleh seluruh peserta mahasiswa Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2022.

Mentoring dilaksanakan pada satu sesi selama dua hari, yakni hari Sabtu dan Minggu pada yaitu 09.00-12.00 WIB menggunakan platform Zoom Meeting dengan mempertemukan peserta dengan pembicara. Pada pertemuan kali ini yang dibahas oleh Rika Fatimah P.L., S.T., M.Sc., Ph.D  mengenai Business Development dan oleh Dr Mardhani Riasetiawan, SE Ak, M.T. mengenai Digital Entepreneur.

Kegiatan  dihadiri oleh seluruh peserta mahasiswa Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2022 dengan dibagi menjadi 2 kelompok sesi yaitu Sesi A bersama Ibu Rika Fatimah dan Sesi B bersama Bapak Mardhani yang sudah dibagi dalam daftar kelompok.

Diharapkan dari sesi Business Development dan Digital Entrepeneur, para mahasiswa yang tergabung dalam Program Mahasiswa Wirausaha 2022 dapat mengembangkan usaha sesuai dengan perkembangan zaman dimana mampu meningkatkan skill digital dan menembus pasaran Internasional sesuai dengan inovasi yang sudah dibuat oleh masing-masing usaha.

 

Leave A Comment

Your email address will not be published.

*